FUCK CAMERA!

Wow rasanya ketika di minta membuat satu karya dalam kesempatan exhibition dan diskusi ringan bersama Mr. Don Hasman. Dalam kesempatan ini, saya mengkampanyekan tentang poster Fuck Camera secara sederhana kepada audience di dalam ruang tersebut, ini semua bukan karena saya membenci “kamera” ataupun kegiatan photography, karena dalam setiap kegiatan atau ber project, saya pasti menggunakan kamera yang mempunyai kapasitas tangkap baik untuk mendokumentasikan hampir semua kegiatan. Photography tidak akan pernah lepas dari satu struktur dalam kesatuan proses berkarya, bisa di terjemahkan bahwa saya pun menyukai photography, maka karena rasa suka yang semakin dalam dan lama-lama menjelma menjadi cinta di dalam hati ini, munculah dan mencuat keluar dari dalam hati saya tentang “Fuck Camera”
Sejujurnya poster ini saya buat dan saya dedikasikan untuk mengajak teman-teman yang sangat sibuk dengan kameranya, agar tidak lagi menjadi potograper manja dan cengeng, hehehe..., karena saya kerap kesal dengan pertanyaan..... Read More>>

Comments